» » Gunung Etna di Italia, Meletus

Gunung Etna di Italia, Meletus

Penulis By on Selasa, 19 Maret 2013 | No comments

Gunung Etna Meletus (google.com)
Italia, KABAR MAPEGAA—sebelum terjadi gunung etna meletus, kegiatan keseharian warga italia, dapat  berjalan dengan lanjar dan baik. Beberapa jam kemudian, tiba-tiba  warga italia yang terdapat di pulau sisilia, italia. Mengungsi jauh dari tempat gunung etna. Sebelumnya, gunung etna tidak diperkirakan untuk meletus. Namun, kejadian tersebut, secara tiba-tiba datang dengan kekuatan yang sangat besar. Kemarin, (18/03), tepat pada pukul 09.00 waktu italia. 

Peristiwa, meletusnya gunung etna di pulau sisilia, italia. Meletus secara tiba-tiba. Warga setempat tidak memperkirakan bahwa gunung etna akan meletus dengan kekuatan yang besar,”kata reporter Metro TV dari italia.

“banyak warga yang mengalami korban kematian dan luka parah. Bagi mereka yang terkena abu vulkanik langsung di bawah ke rumah sakit umum. Sementara yang mengalami kematian, akan di pulang ke keluarganya masing-masing,”kata reporter Metro TV dari italia.

Semenatara dari para korban, mengatakan “kami akan mengungsi jauh dari tempat kejadian, dalam beberapa waktu dan hari ini. sebab, abu-abu vulkaniknya, akan membawa dampak yang buruk pada manusia,”kata warga yang korban.(AG/KM)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya